Cara Membuat Spaghetti Dengan Resep Aslinya

6 Nov 2015

Cara Membuat Spaghetti - Meskipun spaghetti sering mengacu pada hidangan pasta dengan saus tomat, itu benar-benar hanya nama pasta bentuk. Spaghetti adalah nama Italia untuk panjang, string tipis pasta, biasanya terbuat dari tepung semolina dan air. Karena bentuknya, pasang spaghetti dengan baik dengan cahaya dan saus tipis yang akan melekat pada pasta.

INGIN TAHU CARANYA ? KUNJUNGI -> Cara Membuat Spaghetti .

Digunakan untuk menjadi bahwa membeli spaghetti kering berarti hanya memilih sebuah merek, tapi sekarang pilihan banyak. Gandum dan multigrain spaghetti menawarkan lebih banyak serat daripada berbagai semolina tradisional. Pasta sayuran, seperti bayam atau bit, menambahkan opsi warna-warni. Dan untuk makanan bebas gluten, mencari jagung, padi, dan spaghetti quinoa. Sebagai panduan, angka 8 ons mentah spaghetti kering selama empat porsi main-dish (4 cangkir) atau 2 ons kering spaghetti per porsi. Toko kering spaghetti dalam paket atau dalam wadah tertutup di tempat yang sejuk dan kering sampai 1 tahun.

Cara Membuat Spaghetti :

Isi panci besar dengan banyak air dingin (menggunakan 3 liter air selama 4 sampai 8 ons spaghetti kering). Jika diinginkan, tambahkan sedikit garam ke air untuk bumbu. Beberapa orang menambahkan sendok makan minyak zaitun atau minyak goreng ke dalam air untuk menjaga spaghetti saling menempel, tapi ini tidak diperlukan selama Anda menggunakan air yang cukup dan aduk spaghetti sesekali saat memasak. Kelemahan dari menggunakan minyak dalam air adalah bahwa ia cenderung untuk menjaga saus dari mengikuti pasta. Bawa air sampai mendidih.

Setelah air mendidih, tambahkan spaghetti sedikit pada suatu waktu sehingga air tidak berhenti mendidih. Mengurangi panas sedikit sehingga air tidak mendidih; mendidih, terungkap, sampai spaghetti adalah al dente, menggunakan arah paket sebagai panduan untuk waktu.

Kematangan yang diinginkan untuk pasta disebut al dente, yang Italia untuk “untuk gigi.” Ini berarti dimasak sampai pasta memiliki sebuah perusahaan, tekstur kenyal. Uji dekat akhir waktu memasak dengan memberikan spaghetti rasa. Bawah dimasak pasta masih akan memiliki hard core, dan matang pasta akan lengket dan basah.

Ketika spaghetti dilakukan, tiriskan dalam saringan dan kocok dengan baik untuk membuang kelebihan air yang akan membuat saus berair. Jangan bilas spaghetti karena menghilangkan lapisan cahaya pati yang membantu saus dan bumbu melekat. Pasta terus memasak setelah menguras, jadi cobalah untuk melayani segera.

Selanjutnya Cara Membuat Cilok .


TAGS spaghetti resep spaghetti cara membuat spaghetti bahan spaghetti spaghety spageti spagety spaghetty spagetii


-

Author

Mas Malindo

Follow Me