Oh Begini Cara Membuat Coklat, Yuk Simak

6 Nov 2015

Cara Membuat Coklat - Setiap pohon kakao dapat menghasilkan mana saja 60-80 polong atau lebih, jika pohon diserbuki oleh tangan - proses teliti yang meningkatkan hasil secara substansial. Dua tanaman dipanen setiap tahun di Ghana, sehingga subur adalah tanah dan ramah iklim. Kakao, yang kadang-kadang disebut sebagai kakao tidak menjadi bingung dengan pohon koka.

Biji kakao yang dipanen dan kemudian ditempatkan di gunung kecil disisipkan dengan daun palem tepat di lantai hutan untuk memulai proses apa yang disebut fermentasi - periode dua minggu selama kadar air setiap biji kakao secara perlahan berkurang dan rasa adalah demikian terkonsentrasi. Proses fermentasi ini merupakan ciri dari Ghana produksi kakao karena meningkatkan rasa dan aroma kakao. Selain itu, kualitas patokan diperlukan agar petani untuk mendapat harga atas dibayar oleh Cocoa Dewan Ghana.

KUNJUNGI PROSES SELENGKAPNYA DI - > Cara Membuat Coklat .

Setelah periode fermentasi, kacang tersebar di rak besar untuk perlahan-lahan kering di bawah sinar matahari Afrika hangat - lagi, ini perlahan-lahan mengurangi kadar air kacang dan sangat meningkatkan profil rasa kacang. Proses pengeringan ini, berlangsung dua minggu atau lebih, menyebabkan film putih yang melindungi kacang untuk mengelupaskan dan kacang mengambil warna merah marun berkilau bahwa kebanyakan orang mengasosiasikan dengan biji kakao. Fermentasi dan pengeringan matahari proses tidak universal digunakan dalam industri coklat. Beberapa chocolatiers - untuk menghemat uang dan waktu - mekanis mengeringkan biji kakao mentah, proses buatan yang tidak apa-apa sama sekali untuk membawa keluar atribut rasa yang kaya dan halus dari biji kakao.

Cara Membuat Coklat

Setelah biji kakao selesai pengeringan, mereka dinilai dan kemudian dibawa ke pabrik tempat biji dibuat menjadi selesai cokelat. Cara Membuat .

Proses besar pertama yang terjadi di pabrik memanggang kakao. Hanya setelah memanggang bahwa khas, aroma cokelat menjadi diucapkan. Sebelum tahap ini, seseorang dengan rasa maju penciuman akan dapat mendeteksi cokelat aroma sedikit tetapi berikut memanggang aroma menjadi hampir memabukkan - indah, kaya dan sarat dengan memabukkan, aroma euforia cokelat murni.

Setelah memanggang, biji kakao dipecah atau berukuran kecil-kecil yang disebut biji kakao. Sementara beberapa orang makan biji kakao, kami masih jauh dari selesai cokelat. Kebanyakan orang yang mengunjungi kantor kami dan diberikan kesempatan untuk menghirup aroma biji yang hampir kewalahan oleh kekuatan aroma cokelat - hampir beralkohol dalam intensitas. Biji memiliki rasa agak pahit, namun; tidak ada rasa manis yang nyata pada tahap proses.

Selanjutnya Cara Membuat steak .


TAGS coklat cara membuat coklat cara membuat coklat dari buah coklat


-

Author

Mas Malindo

Follow Me