Yuk Ketahui Cara Membuat Pancake Paling Praktis

6 Nov 2015

Cara Membuat Pancake - Pancake adalah jenis flat roti atau kue yang sangat sederhana, tidak selalu manis, dinikmati oleh budaya di seluruh dunia. Resep pancake bervariasi, tetapi semua memiliki bahan dasar yang sama dari tepung, telur dan susu. Beberapa negara, seperti Amerika Serikat dan Kanada, melayani pancake untuk sarapan sementara yang lain, seperti di Eropa, melayani pancake sebagai makanan penutup, untuk sarapan atau bahkan sebagai lauk. Mereka dimakan polos, dengan mentega dan sirup, ditaburi dengan gula bubuk atau diisi dengan buah atau keju atau hanya ditaburi dengan gula dan jus lemon. Apapun tradisi, pancake hidangan hampir universal dan menyenangkan.


ARTIKEL ASLINYA TEMUKAN DI -> Cara Membuat Pancake .

Pada Fat Selasa (alias Shrove Selasa) pancake yang dimakan karena mereka terutama fitur gula, lemak, dan tepung yang dibatasi selama puasa Prapaskah.

    2 cangkir (18 oz / 510g) tepung self-naik atau semua tujuan-(Lihat tips di bawah ini)
    2 atau 3 butir telur
    1 1/2 cangkir (350ml) susu
    1/2 sendok teh baking powder
    2 sendok makan mentega atau minyak sayur
    5 sendok makan gula
    1/2 sendok teh ekstrak vanila (opsional)
    Sejumput garam.

Cara Membuat Pancake :

    Campur bahan adonan dengan kocokan sampai halus dan benjolan bebas.
    Jika Anda punya waktu, biarkan adonan untuk beristirahat selama satu jam atau lebih.
    Masukan pan crepe Anda pada panas (Anda juga dapat menggunakan non-stick wajan) dan menambahkan sejumlah kecil minyak (menggunakan minyak flavourless seperti bunga matahari atau minyak sayur). Menyeka kelebihan minyak di wajan dengan kertas dapur.
    Tuangkan sekitar setengah ladleful adonan ke dalam panci dan aduk sekitar secepat adonan hits panci, ini akan mendistribusikan campuran merata. Jangan tergoda untuk menambahkan terlalu banyak adonan, Anda ingin pancake menjadi bagus dan tipis.
    Tinggalkan pancake untuk memasak selama sekitar 1 menit atau sampai itu baru mulai menarik diri dari sisi panci dan emas coklat di bawahnya.

    Untuk memasak sisi lain baik balikkan atau mengubahnya dengan sepotong ikan atau spatula dan biarkan selama 30 detik atau lebih untuk menyelesaikan memasak.
    Transfer ke piring saji, atau jika Anda ingin mempersiapkan mereka di depan - tumpukan pancake dengan lembar baking perkamen di antara masing-masing dan panaskan kemudian di oven rendah atau dalam microwave.

Selanjutnya Cara Membuat jamur Crispy .


TAGS pancake resep pancake cara membuat pancake cara membuat adonan pancake


-

Author

Mas Malindo

Follow Me