Resep Serta Cara Membuat Kue Donat Yang Asli

8 Mar 2016

Cara Membuat Donat - inilah sesuatu yang ajaib tentang donat. Anda tidak perlu menjadi Homer Simpson untuk pingsan ketika Anda disambut dengan semua warna-warna cerah dan dekorasi gemerlapan dalam kasus donat display toko. Tapi tidak peduli seberapa indah mereka muncul, sulit untuk menemukan donat dibeli di toko yang membandingkan dengan buatan sendiri.

Dan, percaya atau tidak, mereka benar-benar tidak sulit untuk membuat. Anda dapat menyiapkan batch kue donat di sekitar satu jam. Mengumpulkan batch ragi-mengangkat malam sebelumnya, dan yang perlu anda lakukan adalah menggoreng mereka keesokan harinya. Membuat sarapan untuk seseorang yang istimewa? Coba batch crullers Perancis - tipis, remah emas mereka menyerah yang paling halus, interior ringan dibumbui.Cara Membuat Donat

Beberapa tahun yang lalu, saya melakukan sepotong untuk membuat donat Anda sendiri. dan termasuk sekelompok donat resep buatan sendiri: cake dasar, makanan setan, ragi-bangkit dan crullers Perancis. Jika Anda belum pernah mencoba mereka (atau mungkin telah sedikit terintimidasi), memberi mereka pergi. Mereka benar-benar menyenangkan, dan membuat proyek akhir pekan yang sempurna. Anda akan menemukan resep untuk buttermilk donat dan cokelat glaze bawah; resep lainnya dapat ditemukan di galeri resep donat kami.

Resep Kue Donat :

Porsi: Membuat sekitar 1 1/2 lusin donat

4 1/4 cups (18 ounces) flour

1 sendok makan baking powder

4 1/4 cangkir (18 ons) tepung

1/2 sendok teh baking soda

3/4 sendok teh garam

Pinch pala parut

1/4 sendok teh kayu manis

2 telur

kuning 1 telur

gula 3/4 cup

1 sendok teh vanili

1 cangkir buttermilk

3 sendok makan mentega, dilelehkan

Cara Membuat Donat :

1. Dalam mangkuk besar, kocok tepung, baking powder, baking soda, garam, parutan pala dan kayu manis.

2. Dalam mangkuk mixer berdiri, atau dalam mangkuk besar menggunakan hand mixer, kocok telur dan kuning telur dengan gula dan vanili sampai ringan dan halus, 2 sampai 3 menit.

3. Dalam gelas ukur besar, aduk buttermilk dan mentega.

4. Bergantian mengalahkan bahan kering dan campuran buttermilk ke dalam campuran telur, sepertiga pada satu waktu, sampai semua bahan digabungkan dan adonan terbentuk. Ini akan menjadi lembut dan lengket.

5. Dengan tangan berupa serbuk, menghapus adonan ke papan berupa serbuk dan lembut menggelar hingga adonan adalah setengah inci tebal. Menggunakan pemotong donat, atau dua pemotong biskuit (yang lebih besar berukuran 3-3 1/2 inci diameter, dan yang lebih kecil berukuran sekitar 1 inci diameter), potong adonan menjadi donat, jarak donat sedekat mungkin. Kumpulkan memo dan menggelar membentuk batch lain dari donat (perhatikan bahwa bets ini mungkin sedikit lebih sulit daripada yang pertama sebagai adonan telah bekerja).

6. Sementara itu, mengisi penggorengan, atau panci besar untuk kedalaman minimal 3 inci, dengan minyak, dan panas sampai 350 derajat.

7. Dengan lembut menempatkan donat dalam minyak, berhati-hati untuk tidak kerumunan. Menggoreng donat di setiap sisi sampai mengembang dan keemasan, sekitar 1 1/2 sampai 2 menit di setiap sisi.

8. Tiriskan donat di rak dan agak dingin, kemudian es dan menghias seperti yang diinginkan.

Setiap donat: 291 kalori; 4 gram protein; 31 gram karbohidrat; 1 gram serat; 17 gram lemak; 3 gram lemak jenuh; 41 mg. kolesterol; 9 gram gula; 237 mg. sodium.

Resep Cokelat Glaze

Porsi: Membuat sekitar 2 1/2 cangkir glasir, cukup untuk embun beku batch donat

1 pound bittersweet atau cokelat semi-manis (chip atau potong dadu halus)

1/4 cangkir (1/2 stick) mentega

1/2 cangkir krim kental

air 1/2 cangkir

3/4 sendok teh vanili

2 sendok makan sirup jagung

Pinch garam

1. Tempatkan cokelat dalam mangkuk besar.

2. Dalam panci sedang, menggabungkan mentega, krim, air, vanili, sirup jagung dan garam. Bawa ke didihkan baik dengan panas tinggi. Hapus dari panas.

3. Tuang campuran krim atas coklat dan lembut aduk untuk menggabungkan, cokelat cair dan membentuk lapisan es.

4. glasir akan menebal sebagai mendingin. Hal ini membuat 2 1/2 cangkir glasir, yang akan terus sampai satu minggu, tertutup dan didinginkan. Rewarm sedikit tipis.

Setiap sendok: 81 kalori; 1 gram protein; 7 gram karbohidrat; 1 gram serat; 7 gram lemak; 4 gram lemak jenuh; 7 mg. kolesterol; 4 gram gula; 5 mg. sodium Begitulah informasi selengkapnya, jika ingin tahu resep donat lainnya bisa anda dapatkan di - Resep Kue Donat .


TAGS donat resep donat resep kue donat cara membuat donat cara membuat kue donat


-

Author

Mas Malindo

Follow Me